Peluang Usaha Rumahan Modal kecil Untung Besar Dengan Kemitraan Kue Putu

peluang usaha rumahan modal kecil untung besarAnda pasti kenal bukan dengan kue putu, suara nyaringnya yang khas dari seruling alami unik dari penjajanya mungkin sudah Anda kenal sejak kecil. Dan rasanya yang manis gurih berkat isian gula jawa di dalamnya juga bisa jadi menjadi favorit Anda. Dan kini dari kue tradisional yang menggoda ini Anda bisa menjadikannya sebagai peluang usaha rumahan modal kecil untung besar.

Kue putu dikenal dengan bentuk khasnya yang memanjang dengan isian larutan gula merahnya yang seakan meletus di dalam mulut ketika Anda kunyah. Tetapi dengan sedikit sentuhn modifikasi, seorang penggemar kue putu asal Sleman Yogya, Agus Rusli menyulap bentuk konvensional kue putu ini menjadi penganan unik. Tak melepas bentuk lamanya, kue putu modifikasi ini tampil dalam aneka isian yang modern dan menggugah selera kekinian, seperti isian strawberi, cokelat keju sampai blueberi.

Diberi tajuk putuholic, kue putu ini hadir dengan kemasan dan sajian yang lebih modern, tampak lebih higienis dan tentu saja menggugah selera. Dibandrol dengan harga hanya 7 ribu dengan isian 10 buah kue putu. Ukurannya juga lebih besar dari kue putu tradisional yang biasa Anda kenal jadi jelas lebih menarik dan memuaskan.

Agus memulai peluang usaha rumahan modal kecil untung besar ini sejak tahun 2014, dan tertarik memilih jalur kue tradisional ini karena menyadari produk ini masih belum digarap modern jadi tidak ada pesaingnya. Dan menyadari ide kue putu modifikasi ini cukup banyak diminati dan belum memiliki pesaing, Agus menjajal ide untuk memasuki ranah franchise.

Agus sendiri langsung membuka 3 sistem kemitraan, dengan perbedaan nilai investasi dan sudah tentu kapasitas usaha. Dan paket usaha tersebut bisa Anda kembangkan menjadi peluang usaha rumahan modal kecil untung besar. Adapun 3 sistem kemitraan tersebut adalah sebagai berikut.

Paket Kemitraan Kue Putu ‘PutuHolic’

  • Paket pertama
    Paket ini dibandrol dengan harga investasi 9,5 juta sebagai paket reguler. Menggunakan booth berukuran cukup besar dan kapasitas produksi lebih banyak sebesar 1000 kue perhari.
  • Paket kedua
    Paket ini dibandrol dengan harga investasi lebih kecil hanya 8, 5 juta dengan booth berukuran medium. Bisa Anda jadikan booth di mall atau malah untuk Anda buka di depan toko Anda sendiri.
  • Paket ketiga
    Jenis paket ekonomis dengan harga investasi lebih terjangkau sebesar 7,5 juta. Booth lebih kecil dan sifatnya bisa mobile sehingga cocok untuk Anda jadikan kedai kaki lima, booth di acara pameran atau bazaar dan menjadi booth kecil di depan rumah Anda.

Setiap paket akan disertai kelengkapan suara sirine khas dari penjaja kue putu, peralatan masak modern lengkap yang dibuat dengan memperhatikan aspek higienitas, dan beberapa perangkat promosi dan pemasaran. Termasuk pula seragam dan banner.Jangan lupa dengan bahan baku awal untuk 100 buah kue putu.

Jangan khawatir kalau Anda merasa awam dalam membuat kue putu, karena Pihak Putu Holic akan memberikan pelatihan dan pengawasan berkala sekaligus pembinaan mitra secara terpadu. Selain pihak Putu Holic sendiri juga telh menyiapkan tim riset sendiri untuk mengembangkan menu baru.

Tertarik menjajal ide peluang usaha rumahan modal kecil untung besar satu ini? kenapa tidak usaha satu ini sangat menarik dan sangat cocok Anda kembangkan di rumah Anda kalau Anda memiliki lokasi rumah yang strategis, dekat atau di dalam perumahan denga atau pemukiman dengan penghuni yang padat. Atau malah dekat dengan kawasan yang banyak dihuni oleh asrama kost atau karyawan.

Untuk Anda yang tertarik dengan ide bisnis kemitraan ini, berikut ini adalah simulasi perhitungan keuntungan yang kami kutip dari penawaran kerjasama putuholic untuk menjadi bahan pertimbangan Anda.

Analisa Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Kemitraan Kue Putu

Biaya investasi

Membeli Kemitraan Paket Ekonomis Rp 7.500.000

Biaya operasional

  • Bahan baku dan kemasan: Rp 7.380.000,-
  • Gaji Karyawan: Rp 800.000,-
  • Sewa tempat: Rp 600.000,-
  • Lain-lain: Rp 100.000,-
  • TOTAL: Rp 8.880.000,-

Pendapatan

60 pack perhari @ Rp7.000 = Rp 12.600.000

Keuntungan

Rp 12.600.000 – Rp 8.880.000 = Rp   3. 720.000,-

BEP

Rp 7.500.000 / Rp 3.720.000 = 2.02 bulan = 61 hari

Kelihatannya cukup menjanjikan bukan ide peluang usaha rumahan modal kecil untung besar satu ini? Apakah Anda juga tertarik menjajal ide kemitraan kue putu modifikasi ini?

sumber gambar peluang usaha rumahan modal kecil untung besar: putuholic.com

Artikel Bisnis Pilihan

Peluang Usaha Rumahan Modal kecil Untung Besar Dengan Kemitraan Kue Putu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Peluang Usaha Rumahan Modal kecil Untung Besar Dengan Kemitraan Kue Putu