Bisnis Rumahan Twin Tulipware Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Rumahan Twin Tulipware Cocok Untuk Ibu Rumah TanggaSalah satu ide bisnis rumahan yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalangan ibu rumah tangga adalah menjadi agen penjualan. Biasanya untuk menjadi agen penjualan yang perlu Anda lakukan hanya mendaftar sebagai anggota sebuah sistem distribusi, seperti sistem MLM atau direct selling. Termasuk di antaranya adalah bisnis rumahan Twin Tulipware.

Apa yang membuat pilihan sebagai agen penjualan bisa menjadi pilihan terbaik? Sederhananya, dengan menjadi bagian dari sebuah sistem distribusi semacam ini, modal awal Anda biasanya hanya biaya pendaftaran disertai beberapa pembelian pribadi sebagai syarat.

Selanjutnya, Anda bisa mengembangkan penjualan tanpa stok, cukup dengan bermodal katalog yang bisa Anda beli. Sistem ini hampir serupa dengan sistem dropship, hanya dengan cara keanggotaan dan pemasaran berjenjang.

Maksud dari pemasaran berjenjang adalah Anda memiliki dua kepentingan sebagai agen penjualan, yakni menjualkan produk dan membangun jaringan atau tim penjual yang siap membangun satu nilai penjualan bersama. Meski Anda tidak sepenuhnya diwajibkan membangun jaringan, tetapi cara ini adalah satu-satunya cara untuk mengembangkan usaha dan melebarkannya.

Mungkin dapat kita analogikan dengan memiliki cabang usaha, dengan membangun toko cabang, otomatis penjualan dan omset Anda dapat berkembang dan meningkatkan nilai pendapatan Anda. Maka demikian pula konsep dari pembangunan jaringan penjualan dalam sistem keagenan dalam bisnis Twin Tulipware.

Itu sebabnya, tersedia dua sumber pendapatan, yakni pendapatan yang datang dari penjualan yang Anda pribadi lakukan dan pendapatan yang bersumber dari aktivitas penjualan yang dijalankan oleh tim atau jaringan di bawah Anda. Dengan demikian, Anda juga bertanggung jawab untuk membantu dan mengontrol berjalannya sistem penjualan dalam jaringan di bawah Anda, supaya jaringan bisa mencapai target penjuala yang sudah ditentukan.

Kenapa bisnis rumahan Twin Tulipware ini cocok untuk dijalankan oleh ibu rumah tangga? Ada banyak alasan yang mendasari sehingga kami melihat ide ini layak kami angkat dan menjadi salah satu advis kami dalam memilih bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga. Beberapa alasan tersebut adalah :

  • Bisnis ini berbasis produk rumah tangga
    Twin Tulipware merupakan produk wadah plastik dan logam untuk perabot rumah tangga. Mulai dari wadah makan, wadah minum, wadah bumbu, piknik set dan sebagainya. Termasuk pula beberapa peralatan masak dan perangkat makan malam dari plastik. Semua peralatan ini merupakan kebutuhan kebanyakan rumah tangga sehingga dekat dengan para ibu rumah tangga. Penjualan produk yang dekat dengan ibu rumah tangga tentu saja mudah untuk dijalankan oleh para ibu.
  • Bisnis ini memiliki harga bersaing
    Dengan tetap mengedepankan kualitas sebagaimana standar kualitas plastik premium seperti BPA free dan bebas toksin, harga dari produk-produk Twin Tulipware tergolong miring dari harga produk plastik sejenis di pasaran. Ini membantu para ibu untuk bisa bersaing secara lebih sehat di pasaran. Apalagi varian produk juga tidak kalah beragam dengan produk impor, dengan kualitas yang serupa, tentu saja para ibu akan cenderung memilih produk murah.
  • Fleksibel dijalankan
    Salah satu syara sebuah usaha rumahan untuk ibu rumah tangga adalah tingkat fleksibilitasnya. Semakin fleksibel bisnis tersebut, dimana pelaku usahanya bisa cukup leluasa menjalankan bisnisnys disela waktu kesibukan mereka, maka bisnis ini semakin baik dijalankan para ibu. Apalagi bisnis ini juga mudah dijalankan, cukup dengan memberdayakan katalog dan biarkan pasar potensial Anda menindak lanjuti promosi via katalog yang sudah Anda jalankan.
  • Bisnis rendah biaya
    Biaya awal untuk menjalankan bisnis rumahan Twin Tulipware tergolong murah. Biaya Anda hanya berupa biaya pendaftaran dan biaya pembelian katalog. Jadi relatif rendah biaya sehingga cocok untuk para ibu rumah tangga dengan modal minim. Beberapa biaya tambahan lain mungkin perlu Anda keluarkan secara tidak rutin seperti pelatihan dan pendidikan, tetapi tetap tidak memberatkan kantung Anda.
  • Bisnis ini juga menjanjikan penghasilan besar
    Ada sederet sistem bonus dan pemberian komisi dan beberapa sistem bagi hasil yang siap Anda dapatkan untuk tiap penjualan dan prekruitan yang Anda jalankan. Soal pendapatan juga relatif menjanjikan, seperti komisi standar 20%, hadiah-hadiah khusus untuk pembelanjaan dnegan kategori khusus sampai beberapa bonus khusus seperti produk, jalan-jalan luar negeri sampai kendaraan.
  • Produk dalam negeri
    Produk ini diproduksi oleh sebuah perusahaan lokal yang berlokasi di Bandung di bawah bendera PT Dian Megah Indo Perkasa yang juga berfokus pada pemasaran produk. Jadi dengan menjadi agen dari produk Twin Tulipware Anda juga turut mengembangkan pemasaran produk lokal.

Ada banyak alasan sehingga bisnis rumahan Twin Tulipware layak menjadi pilihan bisnis rumahan kalangan ibu rumah tangga. Apa Anda juga tertarik untuk menjajal bisnis satu ini?

sumber gambar: thetwintulipware.wordpress.com

Artikel Bisnis Pilihan

Bisnis Rumahan Twin Tulipware Untuk Ibu Rumah Tangga

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Bisnis Rumahan Twin Tulipware Untuk Ibu Rumah Tangga