Sarana Pinjaman Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit

Sarana Pinjaman Tanpa Agunan Tanpa Kartu KreditSaat butuh suntikan dana, pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit merupakan incaran utama. Bagi Anda yang tengah menjalankan usaha, atau Anda yang tengah berhadapan dengan situasi dimana Anda membutuhkan sejumlah dana secara mendesak, biasanya Anda akan dibuat cukup pusing dengan urusan cara cepat mendapatkan dana segar.

Apalagi kalau Anda sendiri tidak memiliki aset apapun yang sekiranya dapat Anda gunakan sebagai agunan untuk pinjaman pada bank atau lembaga keuangan non bank. Karena biasanya setiap lembaga peminjaman seperti ini akan menuntut adanya agunan sebagai jaminan atas pinjaman Anda yang Anda ajukan.

Anda juga bisa saja memanfaatkan sistem payroll Anda bila Anda adalah seorang karyawan. Namun tidak setiap orang menjalankan profesi sebagai karyawan sehingga tidak setiap orang dimudahkan dalam hal pengajuan pinjaman dengan sistem payroll atau pemotongan gaji otomatis.

Adakah carah mudah lain untuk mendapatkan pinjaman? Tentu saja ada, yakni dengan menggunakan pinjaman via kartu kredit, atau kadang disebut dengan KTA yakni kredit tanpa agunan. Disebut kredit tanpa agunan karena untuk setiap pengajuan Anda tidak akan dituntut untuk menyertakan agunan atas aset apapun. Jaminan Anda adalah kebersertaan Anda dalam penggunaan kartu kredit tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kredit Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit

Lalu bagaimana bila solusi ini tidak juga bisa Anda tempuh karena Anda  juga tidak memiliki kartu kredit. Sebenarnya ada beberapa cara lain yang masih mungkin Anda tempuh bila Anda memang harus mengajukan pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit. Kami juga sempat mengulas topik ini dalam beberapa ulasan kami sebelumnya.

Namun kali ini kami menemukan satu metode lain yang dapat menjadi alternatif untuk Anda mendapatkan pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit yang berbeda. Yang pasti juga belum pernah kami ulas sebelumnya dalam pembicaraan kita sebelumnya.

Dalam beberapa kali pencarian, kami menemukan beberapa penawaran sistem pinjaman online. Kami mencoba mencari tau konsep dari pinjaman online ini dan menemukan beberapa yang cukup menarik untuk kami bahas di sini untuk Anda.

Secara umum konsep dari pinjaman online ini adalah memberi ruang bagi Anda mendapatkan jasa pinjaman dengan nilai relatif kecil. Anda biasanya bisa mengajukan pinjaman dalam nominal relatif kecil antara 1 sampai 5 jutaan tergantung kebijakan perusahaan.

Masa pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit dari jasa semacam ini relatif pendek, hanya sekitar 1 bulan saja. Tetapi beberapa memberi Anda keleluasaan untuk mengatur tempo pinjaman bahkan sampai pada tempo pendek  selama 10 hari saja.

Untuk pengajuan, Anda hanya perlu mengajukan data diri berikut dengan kartu identitas Anda, bukti pendapatan Anda bisa melalui slip gaji sampai aliran kas yang masuk pada rekening Anda selama 3 bulan terakhir. Anda tidak dituntut untuk menyerahkan satupun agunan atau jaminan atas pengajuan pinjaman yang Anda lakukan.

Setelah pengajuan Anda terverifikasi, otomatis pihak penyedia dana akan mentransfer dana sebesar dana yang Anda ajukan ke dalam rekening pribadi Anda yang sudah didaftarkan kepada pihak perusahaan.

Sekilas metode pinjaman ini relatif mudah dan sederhana. Bagi Anda yang ingin mendapatkan dana segar dengan cepat dan segera, cara ini jelas bisa menjadi alternatif jalan keluar yang cepat. Apalagi kebanyakan hanya membutuhkan masa verifikasi yang pendek kurang dari 24 jam.

Hanya saja tidak lantas solusi ini bebas dari masalah. Fakta bahwa pinjaman ini hanya memiliki waktu jatuh tempo yang pendek, jelas memaksa Anda harus meyakinkan diri sudah siap dengan estimasi uang masuk di waktu jatuh tempo.

Baca juga: Pilihan Pinjaman Tanpa Kartu Kredit Pada Lembaga Non Bank

Selain itu nilai bunga yang dikenakan untuk pinjaman ini relatif tinggi. Pada situs uang teman.com, Anda akan dikenakan bunga 10% untuk tiap pinjaman 10 hari dan akan dikalikan untuk tiap penambahan hari hingg menadi 30% ketika Anda atur menjadi 30 hari wktu jatuh tempo.

Beberapa layanan lain serupa dengan konsep ini muncul pada beberapa komunitas dan grup bisnis, baik itu secara online maupun non online. Jaminan bahwa anggota dari komunitas dan grup tersebut bisa terdeteksi keberadaanya menjadi alasan kuat kenapa kebanyakan penyedia dana memilih jaringan ini untuk menyebarkan penawaran pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit.

Jadi bila Anda mulai kehabisan ide untuk mendapatkan modal usaha dalam jumlah kecil namun tidak memiliki cukup aset untuk Anda agunkan dan tidak pula memiliki jaminan lain seperti payroll ataupun kartu kredit, ide satu ini bisa juga jadi pilihan. Ide pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit.

sumber gambar: tubasmedia.com

Artikel Bisnis Pilihan

Sarana Pinjaman Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit

1 COMMENT

  1. selmt malam bpk/ibu
    mhon maaf menggangu,sya ingin mengajukan pinjaman 20.000.000
    tetapi saya tidak punya jaminan,& kartu kredit.apakah bisa?
    Nama : Tri yanto
    Alamt Domisili: jl.kramat benda no.164 kp.sugutamu rt.003/027 kel.baktijaya kec.sukmajaya Depok
    No tlp:083807545669
    ,saya mengucapakan Trima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Sarana Pinjaman Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit