3 Unit Link Pada Produk Investasi Bank Mandiri

Unit Link Pada Produk Investasi Bank MandiriProduk investasi Bank Mandiri dapat dijumpai dalam berbagai bentuk dengan kelebihannya masing-masing. Sebagaimana kita ketahui, berinvestasi di bank bisa dilakukan dengan beberapa cara, baik dilakukan dengan cara umum dilakukan kebanyakan orang, seperti menggunakan tabungan / simpanan dan  deposito. Cara seperti ini banyak dilakukan oleh bank-bank pada umumnya. Bisa dikatakan semua bank menjadikan tabungan dan deposito sebagai produk utamanya.

Namun, nasabah bank juga bisa melakukan cara investasi dengan cara lain pada suatu bank tertentu. Karena bentuk investasi memiliki ragam dan cara yang bermacam-macam. Setiap bank memiliki produk atau cara investasi menarik yang ditawarkan kepada nasabahnya, yang tentunya berbeda antara bank satu dengan bank yang lainnya.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank plat merah yang dilahirkan dari program restrukturisasi perbankan,  hasil peleburan 4 bank pemerintah yang terdiri dari Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Bank Mandiri memiliki produk investasi dengan penawaran menarik lewat layanan bancassurance. Produk investasi Bank Mandiri ini adalah produk asuransi melalui kerjasama dengan bank.

Bank Mandiri bekerjasama dan melakukan sinergi kekuatan dengan PT AXA dalam bentuk joint venture membentuk PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri). Produk investasi bank Mandiri ini berupa asuransi sekaligus investasi yang memiliki nilai tambah yang disesuaikan pula dengan kebutuhan finansial nasabahnya. Nilai tambah tersebut berupa perlindungan kesehatan, perlindungan terhadap penyakit kritis, perlindungan kecelakaan, dan perlindungan pembayaran premi. Produk investasi dari AXA Mandiri ini menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit link.

Dengan membeli unit link, kita akan mendapatkan perlindungan asuransi, sekaligus menikmati hasil investasi. Uang yang kita setorkan, sebagian digunakan untuk membeli asuransi guna memberikan perlindungan jiwa kita apabila terkena resiko. Sementara sebagian lain dari uang yang kita setor tersebut digunakan untuk membeli unit, semacam unit reksadana, unit link ini juga dikelola oleh manajer investasi.

Baca juga: Daftar Perusahaan Investasi Online Murah Dan Terpercaya

Unit Link Pada Produk Investasi Bank Mandiri

sumber gambar: antarafoto

3 Unit Link Pada Produk Investasi Bank Mandiri

  1. Mandiri Investasi Sejahtera

Produk produk investasi bank Mandiri unit link AXA ini merupakan salah satu cara memiliki investasi masa depan yang memiliki manfaat sesuai kebutuhan masa depan pemiliknya. Keunggulan yang ditawarkan Mandiri Investasi Sejahtera meliputi cukup dengan satu kali penempatan dana investasi, penambahan dana investasi dapat dilakukan setiap saat, penarikan dana tanpa dikenai biaya tambahan, pilihan manfaat tambahan sesuai dengan kebutuhan, bonus “loyalty” yang diberikan mulai tahun ke-10, setiap kelipatan 5 tahun. Jenis investasi yang ada pada produk Mandiri Investasi Sejahtera antara lain berupa Secure Money Rupiah, Dynamic Money Rupiah, Active Money Rupiah, Progressive Money Rupiah, Attractive Money Rupiah, Fixed Money Rupiah, Stable Money Rupiah, dan Secure Money US Dollar. Semua produknya memiliki resiko yang berbeda-beda, mulai dari resiko rendah, sedang dan tinggi. Produk ini juga memberika jaminan berupa santunan meninggal dunia apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi.

  1. Mandiri Rencana Sejahtera

Produk Mandiri Rencana Sejahtera adalah unit link yang menawarkan jasa proteksi dan investasi yang terdiri dari empat paket,  yaitu Mandiri Rencana Pendidikan, Mandiri Rencana Keluarga , Mandiri Rencana Profesional dan Mandiri Rencana Emas. Ketiga Jenis investasi ini memiliki hubungan dengan tingkat resikonya, yaitu berupa jenis investasi Secure Money Rupiah, Progressive Money Rupiah, Dynamic Money Rupiah, Fixed Money Rupiah, Stable Money Rupiah, Active Money Rupiah, Attractive Money Rupiah dan Secure Money US Dollar. Mandiri Rencana Profesional memberikan manfaat dalam merencanakan masa depan yang optimal sesuai dengan jenis dana investasi pilihan nasabahnya. Mandiri Rencana Keluarga memberikan manfaat dalam merencanakan masa depan keluarga. Sedangkan Mandiri Rencana Pendidikan memberikan manfaat dalam memastikan pendidikan bagi anak, berupa dana pendidikan.

Baca juga: 4 Pilihan Investasi Bank Mandiri Yang Fleksibel Untuk Siapa Saja

  1. Mandiri Jiwa Sejahtera

Produk AXA Mandiri ini menawarkan perlindungan jiwa bagi nasabah dan keluarganya. Produk ini murni asuransi jiwa yang memiliki pertanggungan tinggi dengan minimum premi mulai dari Rp 1,500,000 / US$ 300 per tahun. Keunggulannya antara lain pilihan periode asuransi yang fleksibel (1 tahun, 5 tahun, 10 tahun) dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan, terdapat pilihan manfaat tambahan sesuai kebutuhan, pembayaran premi secara berkala: tahunan, 6 bulanan, 3 bulanan, atau bulanan, bebas memilih mata uang Rupiah atau Dollar, cara pembayaran premi fleksibel, dengan melalui setoran tunai atau transfer, maupun auto debit Bank Mandiri.

Keterangan dan informasi lebih jelas tentang AXA Mandiri ataupun produk investasi bank Mandiri lainnya sebagai produk investasi unit link ini bisa langsung ke cabang Bank Mandiri atau klik di halaman www.bankmandiri.co.id.

Artikel Bisnis Pilihan

3 Unit Link Pada Produk Investasi Bank Mandiri

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 Unit Link Pada Produk Investasi Bank Mandiri