Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Dengan Aplikasi Mobile

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Dengan Aplikasi MobileSebagaimana kita bersama ketahui Sahabat PoBis, dunia digital dan dunia internet kini telah berkembang dengan kecepatan yang melebihi ekspektasi kita semua. Bahkan kini Anda dengan mudahnya memanfaatkan sistem aplikasi mobile untuk beragam aktivitas dan pemenuhan kebutuhan. Termasuk bila Anda adalah ibu rumah tangga yang tengah mencari usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal, dunia digital ini memungkinkannya.

Karena siapa sangka tersedia beberapa pekerjaan ringan yang tidak akan memakan banyak waktu dan cocok menjadi pilihan bergaya modern untuk usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal. Cukup dengan berbekal smartphone di tangan, koneksi internet dan Anda siap berburu usaha sampingan, kemudian mengerjakannya sembari merawat anak dan memasak. Dan kabar baiknya, usaha tersebut bisa dimulai tanpa modal.

Harus saya akui kebanyakan pekerjaan via aplikasi mobile ini tidak menawarkan hasil besar. Tetapi bila Anda cukup tekun menjalaninya. Anda bisa mengakumulasi hasilnya di akhir bulan, dan tetap bisa mengantungi hasil yang tidak mengecewakan. Dan dapat menjadi salah satu pilihan bisnis ibu rumah tangga yang menguntungkan yang bisa dilakoni tanpa modal.

Aplikasi ini akan akan membantu Anda  sebagai pihak yang mencari usaha sampingan, menemukan informasi  mengenai pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kriteria Anda.  Aplikasi ini juga akan membantu Anda bertemu  dengan pihak pencari tenaga kerja secara digital. Sangat cocok dijalankan sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal ditengah kesibukan mengurus urusan rumah tangga.

Terdengar aneh mungkin bagi kita yang masih awam, tetapi bahkan ide awalnya adalah memfasilitasi ide-ide dadakan mengenai mencari kerja sampingan yang muncul begitu saja di waktu tak terduga. Salah satu brand aplikasi penyedia kerja bahkan menganalogikan dengan Anda yang tengah mancing dan mendadak mendapat ide cemerlang mencari kerja sampingan yang instant.

Tujuan dasarnya adalah memberi akses super mudah untuk Anda menemukan pekerjaan kecil yang sesuai di tempat dengan mudah. Harus kita akui, internet memang merubah banyak paradigma di dunia ini bukan? Dan untuk Anda yang mencari usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal, berikut beberapa aplikasi kerja yang bisa Anda sambangi secara digital

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Dengan Aplikasi Mobile Digital

  1. Checkpoint
    Aplikasi ini terfokus pada pekerjaan yang akan banyak berkaitan dengan survey pemasaran. Anda akan diminta melakukan pengecekan produk di lapangan, survey  display, harga dan poin-poin penting lain terkait pemasaran, baik di pasar ecer hingga pasar supermarket dan grosir. Aplikasi ini berstandar Internasional dan biasanya berfokus pada produk skala internasional. Dan kebanyakan pekerjaan hanya mendapatkan upah voucher belanja dan sebagainya
  2. Gigwalk
    Aplikasi ini mungkin terdengar meminta Anda dengan pekerjaan-pekerjaan aneh. Seperti menemukan foto kucing dan anjing yang akur bermain bersama atau menemukan adegan burung angsa membentuk simbol cinta dengan lehernya. Untuk tiap foto yan berhasil Anda bidik sesuai dengan permintaan, Anda bisa dibayar minimal 5 dollar. Kebanyakan pekerjaan yang ditawarkan pada gigwalk terkait dengan petualangan dan keunikan produk.
  3. Easyshift
    Aplikasi kerja satu ini juga akan membuat Anda menemukan pekerjaan-pekerjaan aneh dan spesifik. Anda akan diberi ruang chat khusus dengan penyedia kerja,mendapatkan panduan secara langsung dari penyedia kerja dan menentukan target-target. Pekerjaan kadang cukup ringan seperti membuat surat atau ucapan natal, tetapi kadang pekerjaan manajemen seperti pendataan dan penyusunan label.  Hasil tiap pekerjaan secara umum sekitar 4 – 5 dollar.
  4. Field Agent
    Aplikasi ini membantu Anda menemukan pekerjaan sebagai surveyor atau sebagai verifikator. Kadang pekerjaan ini datang dari personal untuk kepentingan tugas kuliah, penelitian dan riset pribadi. Beberapa terkait dengan kebutuhan seseorang mencari rumah baru yang strategis, lokasi usaha baru dan lain sebagainya.
  5. Gympact
    Sebenarnya aplikasi gympact tidak terfokus pada penawaran kerja. Anda di sini bukan diminta bekerja melainkan menjalankan aktivitas senam dengan rutin. Anda di sini mendaftar dalam sebuah klub senam virtual. Yang menarik Anda akan ditarik semacam denda khusus untuk setiap Anda mengabaikan jadwal senam Anda dan akan diberikan pada anggota lain yang rajin dengan jadwal senam mereka. Cukup dengan tekun menjalankan jadwal senam, Anda bisa menebalkan kantung Anda.

Unik bukan 5 aplikasi mobile tadi, Anda bisa menemukan sumber-sumber penghasilan unik dengan usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal. Kebanyakan pekerjaan memang bersifat remeh dan kerap dilemparkan hanya untuk para freelancer yang tidak profesional sehingga dibayar relatif rendah. Tetapi cukup baik untuk menambah sedikit tebal dompet Anda sebagai ibu rumah tangga. Toh usaha ini dapat dilakukan dengan tanpa modal. Setelah mulai mengenal aplikasi pekerjaan yang unik ini. Sekiranya adakah pekerjaan yang cocok dengan Sahabat PoBis?

sumber gambar: instphil.org

Artikel Bisnis Pilihan

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Dengan Aplikasi Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal Dengan Aplikasi Mobile