Franchise Waffle Waffeliciuos Yang Menggugah Selera

Franchise Waffle Waffeliciuos Yang Menggugah SeleraFranchise waffle Waffeliciuos, pionir waffle ala Hongkong ini semakin membuktikan kekuatannya sebagai merek yang merajai pasar. Bagaimana tidak, merek yang sudah memiliki lebih dari 10 gerai di hampir seluruh Indonesia ini baru saja mendapatkan 2 penghargaan sekaligus.

Soal kestabilan bisnis, franchise waffle Waffeliciuos sudah tidak perlu diragukan lagi. Bisnis yang dimotori Hendy Tanaka ini sudah berjalan sejak 2012 dan hingga sekarang sudah memiliki 110 gerai . Tak main-main, gerai Waffeliciuos tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Hal ini bisa jadi indikasi bahwa franchise waffle Waffeliciuos dengan mudah dapat diterima pasar, dan tentunya produk wafflenya memiliki banyak penggemar.

Waffle merupakan makanan yang digemari masyarakat Indonesia. Dan jenis waffle Hongkong style ini masih belum banyak yang mengusung sistem take away. Karena itulah yang menjadi keunggulan franchise waffle Waffeliciuos. Ditambah lagi dengan banyaknya varian rasa, maupun varian topping yang mampu disuguhkan oleh Waffeliciuos. Hal inilah yang menjadikan Waffeliciuos dengan mudah diterima para penggemar waffle di seluruh Indonesia.

Waffeliciuos bukanlah pemain satu-satunya dalam bidang bisnis makanan waffle. Namun kebanyakan dari mereka menghadirkan waffle bergaya Amerika dan Belgia dengan konsep booth. Waffle merupakan makanan pelangkap, yang cocok dijadikan sebagai camilan. Karena alasan itulah, Waffeliciuos hadir dengan mengusung gaya Hongkong dengan konsep take away.

Menarik untuk disimak: Franchise Ice Cream Cone Yang Unik Jeju Ice Cream

Tidak hanya gencar melakukan strategi pemasaran konvensional, Waffeliciuos juga giat melakukan strategi marketing online.

Bicara soal persaingan pasar, Waffeliciuos menyikapi persaingan dengan tak henti melakukan inovasi. Inovasi yang dilakukan tak hanya melulu soal menambah varian rasa dan topping saja. Namun Waffeliciuos juga memperhatikan inovasi perpaduan rasa dan topping, juga inovasi berkaitan dengan penyajian.

Salah satunya waffle dengan topping es krim yang dihias menyerupai manusia salju. Jadi inovasinya lebih berada di varian. Selain itu Waffeliciuos juga baru saja membuat konsep mini kafe, sehingga pelanggan bisa menikmati waffle sambil bercengkerama dengan keluarga atau teman-teman.

Dan hasilnya dengan terus melakukan inovasi dalam hal varian rasa, topping, dan juga konsep mini kafe, Waffeliciuos mampu menarik minat banyak mitra. Dan selanjutnya membuahkan prestasi dalam bentuk dua penghargaan sekaligus. Kedua penghargaan tersebut adalah Franchise & BO Fastest Growing 2015 dan Franchise & BO Market Leader 2015.

Kedua penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa Waffeliciuos mudah diterima dan mendapat tempat di hati penikmat kuliner tanah air. Sekaligus penghargaan ini juga memotivasi Hendy dan kawan-kawan untuk berkarya lebih baik lagi, untuk terus melakukan inovasi, untuk tetap menjaga kualitas produk yang dihasilkan.

Waffeliciuos saat ini tengah gencar mengusung konsep mini kafe, dimana konsep tersebut cukup mudah dengan investasi yang murah. Nilai investasi untuk paket mini kafe tersebut sama seperti konsep booth, yaitu Rp 45 juta untuk pulau Jawa dan Rp 50 juta untuk luar pula Jawa.

Dari nilai investasi tersebut, mitra franchise waffle akan mendapatkan: Paket perlengkapan counter lengkap dengan 4 Pan Waffle, bahan baku waffle untuk 100 buah waffle, Media promosi dalam bentuk file CD, 4 pcs seragam karyawan, dan SOP pembuatan waffle.

Waffeliciuos dipatok dengan harga yang bersahabat, yaitu rata-rata Rp 16 ribu untuk setiap porsi Waffel dan topping tambahan Rp 3 ribu. Namun demikian dengan harga yang cukup murah tersebut, mitra franchise memperoleh margin yang cukup tinggi. Proyeksi ROI franchise waffle Waffeliciuos tergolong cepat, yaitu antara 4-5 bulan (bahkan bisa lebih cepat, 2-3 bulan, tergantung pada lokasi usaha). Dengan sistem yang telah teruji dan mudah diaplikasikan, manajemen yang handal dan professional, risiko bisa ditekan hingga kurang dari 5%.

Selain konsepnya tersebut, produk yang ditawarkan Waffeliciuos juga terbilang istimewa, unik dan berbeda dengan yang lain. Bentuknya terbilang unik, yakni berbentuk segi enam yang diperindah dengan bulatan-bulatan kecil diatasnya, rasanya pun menggunggah selera,  krispi di luar dan lembut didalam.

Dengan berbagai keunggulan produk dan keunggulan sistem franchise yang dimiliki. Ditambah dengan dua penghargaan yang menjadi bukti prestasi Waffeliciuos. Maka franchise waffle yang ditawarkan Waffeliciuos memang layak untuk dipertimbangkan.

sumber gambar: majalahfranchise.com

Artikel Bisnis Pilihan

Franchise Waffle Waffeliciuos Yang Menggugah Selera

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Franchise Waffle Waffeliciuos Yang Menggugah Selera