Franchise Kue Cubit Eropa Lagi Trend Investasi 5 Juta

Bisnis makananFranchise Kue Cubit Eropa, terutama yang berupa camilan atau kudapan, memang gak ada matinya. Lihat saja, makin banyak pengusaha yang mengeluarkan produk camilan yang penuh daya tarik, beragam, dan serba unik. Salah satunya adalah Edi Hartono yang berkecimpung dalam usaha makanan dan membuka peluang kerjasama franchise Kue Cubit Eropa.

Menjadi pengusaha adalah cita-cita terbesar Edi. Pemuda 25 tahun ini pernah merasakan dunia kerja, namun tidak berjalan lama, karena passionnya memang membangun usaha sendiri. Beberapa usaha pernah dilakoninya, mulai dari usaha keset unik hingga usaha agen telur. Namun semuanya kandas di tengah jalan, bahkan ketika bisnis agen telur dia mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Akhirnya pada tahun 2012 dia mulai merambah bisnis makanan. Mulai dari crepes, kentang crispy, hingga yang terbaru usaha Kue Cubit Eropa yang mulai dikembangkan sekitar dua tahun lalu. Kue cubit mendapat respon terbaik dari masyarakat, karena trendnya memang sedang naik.

Bisnis Kue Cubit Eropa dimulai dengan modal sekitar Rp 6 juta. Walau tidak memiliki latar belakang kuliner, Edi membangun bisnis makanan dengan pantang menyerah. Berbagai referensi mengenai kue cubit ia kumpulkan. Mulai dari membeli langsung kue cubit yang dikenal enak di seputaran Jabodetabek, hingga mencari referensi online. Sekitar satu bulan dia mencari berbagai resep di internet dan mencobanya satu per satu. Hingga akhirnya ketemu satu resep yang tepat sesuai dengan yang diharapkan.

Kerja kerasnya itu membuahkan hasil. Kue Cubit Eropa disukai dan mendapat respon positif masyarakat. Awalnya hanya membuka satu cabang didaerah johar Jakarta Pusat, hingga kemudian berkembang menjadi 5 cabang di sekitar Jakarta.

Salah satu keunggulan Kue Cubit Eropa adalah varian rasanya yang beraneka ragam dan unik. Kue cubit Eropa merupakan modifikasi atau bentuk modern dari kue cubit tradisional yang banyak dikenal masyarakat.

Kue Cubit Eropa menawarkan 8 macam varian rasa yaitu: original, taro, cappucino, vanilla late, red velvet, green tea, bubble gum, dan rasa terbaru black forest. Dari kedelapan varian rasa tersebut yang menjadi favorit adalah green tea, red velvet, dan bubble gum. Selain kedelapan varian rasa tersebut, Kue Cubit Eropa juga menawarkan berbagai macam topping, mulai dari ceres, silver queen, kit kat, hingga toblerone.

Harga yang ditawarkan pun tidaklah mahal, hanya dengan Rp 10 ribu konsumen sudah bisa mendapatkan 8 kue cubit, sedangkan untuk tambahan topping ditawarkan mulai Rp 3 ribu hingga Rp 5 ribu.

Peluang Kerjasama Franchise Kue Cubit Eropa

Seiring dengan perkembangan usaha, banyak diantara konsumen yang ingin bekerjasama. Akhirnya Edi memutuskan untuk membuka peluang kerjasama franchise Kue Cubit Eropa.

Investasi yang dibutuhkan untuk menjadi mitra franchise Kue Cubit Eropa adalah sebesar Rp 8,5 juta dan Rp 10 juta. Namun tunggu dulu… Ada program promo spektakuler bagi yang bergabung menjadi mitra sampai bulan Desember 2015 ini akan mendapat harga khusus, harga itu menjadi:

  1. Paket Tanpa Booth Rp 5,9 juta dan
  2. Paket Exclusive Rp 7,9 juta.

Penawaran tidak berhenti sampai disitu. Tambahan diskon Rp 1 juta diberikan kepada mitra muda. Anak muda umur dibawah 25 tahun yang bergabung menjadi mitra franchise Kue Cubit Eropa akan mendapat tambahan diskon Rp 1 juta dari harga tersebut.

Selain itu ada reward mitra get mitra. Untuk mitra yang berhasil mengajak 5 mitra untuk bergabung menjadi franchise Kue Cubit Eropa akan mendapat bonus uang tunai Rp 5 juta plus jalan-jalan ke Bali. Sedangkan mitra yang berhasil mengajak 10 mitra akan mendapat bonus uang tunai sebesar Rp 10 juta plus jala-jalan ke Singapura.

Semua penawaran tersebut sangat menggiurkan, belum lagi ditambah profit yang mitra dapat dari berjualan kue cubit.

Dalam kerjasama waralaba Kue Cubit Eropa tidak ada kewajiban fee per bulan yang harus dibayarkan mitra. Hanya saja mitra diwajibkan membeli tepung atau adonan kue cubit yang menjadi inti dari Kue Cubit Eropa. Minimal pemesanan 10 kg untuk dalam kota, dan 20 kg untuk luar kota, dengan harga Rp 25 ribu per kg.

Analisa Usaha Franchise Kue Cubit Eropa

Berikut ini analisa usaha Kue Cubit Eropa:

  • Investasi                                                                              Rp 10.000.000,-
  • Target Omset Penjualan (Rp 350.000 x 30 hari)      Rp 10.500.000,-
  • Bahan Baku 50%                                                               Rp 5.250.000,-
  • Gaji Karyawan                                                                   Rp 1.300.000,-
  • Sewa Tempat                                                                    Rp 800.000,-
  • Saving Penyusutan                                                          Rp 150.000,-
  • Laba Bersih                                                                         Rp 3.000.000,-

Dari analisa diatas balik modal akan dicapai dalam waktu tiga bulan saja. Kalau Anda bergabung menjadi mitra pada waktu promo (yaitu harga paket exclusive Rp 7,9 juta), maka balik modal bisa dicapai dalam waktu 2,5 bulan.

Jika Sahabat PoBis tertarik untuk menjadi mitra franchise Kue Cubit Eropa dapat langsung menghubungi alamat berikut: Perum Asari, Kp Pedurenan. Jl Malim RT 001/06 No.74, Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi. Telp 0812-8051-3953 atau 0857-7897-0834, email: kuecubiteropa@yahoo.com.

sumber gambar: tokopedia.com

Artikel Bisnis Pilihan

Franchise Kue Cubit Eropa Lagi Trend Investasi 5 Juta

3 COMMENTS

  1. Ass. saya ingin mencoba bergabung dengan franchise dengan berinvest kue cubit yang bapak jualkan?
    bagaimana ya caranya dan brp biaya awal bergabung?
    terimakasih mohon infonya.
    no tlpn 087775485129

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Franchise Kue Cubit Eropa Lagi Trend Investasi 5 Juta