Franchise Ice Cream Murah Omset Puluhan Juta

Franchise Ice Cream Murah Manda Ice Cream SingapuraBisnis ice cream bisa dikatakan tidak akan pernah lekang oleh jaman. Setiap anak suka ice cream, bahkan barangkali kita yang sudah berumur ini diam-diam juga masih suka ice cream. Dan bisnis ice cream menunjukkan perkembangan yang luar biasa dengan berbagai varian ice cream. Franchise ice cream murah bermunculan, karena memang paling mudah bisnis franchise, karena Anda tidak perlu memulai usaha dari nol.

Salah satunya adalah Franchise Manda Ice Cream, yang sudah hadir meramaikan kancah bisnis ice cream sejak 2013. Kemitraan franchise yang ditawarkan Manda Ice Cream bukan hanya murah, namun juga menawarkan omset sesegar ice cream, mencapai Rp 15 juta per bulannya. Sebuah tawaran yang menggiurkan bukan?

Ice cream memang bukanlah makanan utama, namun selalu menjadi primadona. Ice cream merupakan makanan pelengkap yang banyak disukai. Hal itulah yang membuat bisnis ice cream kian hari kian berkembang dan makin diminati. Apalagi Indonesia yang beriklim tropis, saat cuaca panas ice cream akan semakin laris manis.

Karena itulah kemudian Maryono membuka peluang usaha franchise ice cream murah yang menguntungkan. Maryono mengembangkan jenis ice cream yang sedang naik daun saat ini, yaitu ice cream potong. Ice cream Singapura merupakan varian ice cream yang sedang trend dan banyak disukai saat ini. Coba saja Anda perhatikan di mall-mall kota besar, pasti ada gerai ice cream Singapura. Jika belum ada, itu artinya prospek untuk membuka gerai masih terbuka lebar di situ.

Layaknya produk es krim yang lain, Manda Ice Cream tersedia dalam berbagai pilihan rasa, rasa coklat, strawberry, vanila, green tea, durian, melon, rasa jagung, kacang hijau, dan berbagai rasa lainnya.

Lantas apa yang menjadi keistimewaan Manda Ice Cream? Apa bedanya dengan produk es krim sejenis? Keunggulan Manda Ice Cream adalah proses pembuatannya yang sangat cepat. Karena itu Manda Ice Cream juga dikenal sebagai Magic Ice Cream. Karena, menurut Maryono, dalam 5 menit produknya sudah langsung jadi.

Sehingga hal tersebut merubah paradigma orang-orang, yang tadinya beranggapan membuat es krim merupakan hal yang sulit dan merepotkan, ternyata dengan magic ice cream, mengolah ice cream merupakan hal yang mudah. Uniknya lagi, alat yang digunakan untuk membuat esktrim pun hanyalah mixer biasa.

Dan yang paling penting adalah rasa yang dihasilkan berani diadu dengan es krim yang ada di pasaran. Memiliki kandungan gizi yang banyak dan lezat. Karena kelezatan rasanya ini Manda Ice Cream banyak disukai, telah melayani ribuan konsumen sejak tahun 2013.

Paket investasi seperti apa yang ditawarkan franchise ice cream murah Manda Ice Cream?

Manda Ice Cream menawarkan dua paket kemitraan:

  • Kemitraan Type A
    Investasi atau biaya kemitraan sebesar Rp 26,5 juta.
    Mitra akan memperoleh mini booth, peralatan serta perlengkapan usaha, bahan baku es potong senilai Rp 5 Juta, seragam karyawan, dan pelatihan karyawan.
  • Kemitraan Type B
    Investasi atau biaya kemitraan senilai Rp 15 juta.
    Mitra akan memperoleh gerobak, peralatan dan perlengkapan usaha, produk es krim senilai Rp 3,5 juta, seragam karyawan, dan pelatihan karyawan.

Kerjasama kedua kemitraan tersebut akan berlangsung selama 2 tahun. Setelah itu untuk perpanjangan akan diberikan diskon 50% dari harga paket. Selain itu mitra juga tidak dikenai royalty fee dan biaya lainnya.

Gambaran keuntungan bergabung dengan Manda Ice Cream.

Sebagai gambaran, harga 1 kg bahan untuk mitra Manda Ice Cream adalah Rp 60.000,- setelah diolah bisa menjadi 11 liter es krim, itu artinya HPP (harga pokok penjualan) per liter es krim adalah Rp 5.500,- Sementara itu harga pasaran produk lain untuk 1 liter es krim paling tidak harga Rp 25.000,- per liter. Nah Kalau Anda menjual dibawah harga pasaran, misal Rp 20.000,- itu artinya keuntungan Anda sudah hampir 4 kali lipat.

Franchise ice cream murah bisa jadi pilihan bagi Sahabat PoBis yang hendak menjajal dunia bisnis. Dari segi harga termasuk murah, rasanya enak banyak disukai, dan berbagai keuntungan yang telah diulas di atas, Manda Ice Cream layak untuk dipertimbangan sebagai franchise ice cream pilihan.

sumber gambar: plasafranchise.com

Artikel Bisnis Pilihan

Franchise Ice Cream Murah Omset Puluhan Juta

9 COMMENTS

    • Silakan langsung hub pihak Manda Es Krim, Manda Es Krim:
      Jl.Pondok Aren Raya No.17, Ceger
      Dekat Bintaro sektor 4,
      depan Mitra 10
      Tangerang Selatan
      Phone : (021) 7388.8566
      HP: 0817.6969.987
      HP: 0813.825.86345

    • Manda Es Krim
      Jl.Pondok Aren Raya No.17, Ceger
      Dekat Bintaro sektor 4,
      depan Mitra 10
      Tangerang Selatan
      Phone : (021) 7388.8566
      HP: 0817.6969.987
      HP: 0813.825.86345

    • Silakan langsung hub pihak Manda Es Krim, Manda Es Krim:
      Jl.Pondok Aren Raya No.17, Ceger
      Dekat Bintaro sektor 4,
      depan Mitra 10
      Tangerang Selatan
      Phone : (021) 7388.8566
      HP: 0817.6969.987
      HP: 0813.825.86345

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Franchise Ice Cream Murah Omset Puluhan Juta