Franchise Bisnis Sprei dan Bed Cover Steffie Collection

Bisnis Sprei Katun Jepang Steffie CollectionTak ada tidur yang lebih nyaman dari tidur di atas tempat  tidur yang baru diganti spreinya. Namun demikian kenyamanan tersebut tidak lantas membuat bisnis sprei diserbu pengusaha. Bisa dikatakan jika bisnis sprei dan bed cover ini termasuk bisnis yang jarang dilirik banyak orang.

Namun jika dilihat Steffie Collection yang sudah berdiri sejak 2003, maka bisa dikatakan bahwa bisnis ini memiliki prospek yang menjanjikan. Steffie Collection merupakan produsen bedding accessories yang sudah menjalankan usahanya sejak 2003 dan sudah meraup omset hingga ratusan juta rupiah.

Steffie Collection sudah banyak melayani pesanan corporate diantaranya untuk hotel, baik hotel bintang satu hingga hotel bintang lima, juga beberapa rumah sakit. Selain itu Steffie Collection juga melayani aneka barang promosi untuk berbagai perusahaan, berupa bantal, dan boneka.

Stephanie Christiana Agustin, pemilik Steffie Collection, mengungkapkan bahwa bisnis yang dirintisnya ini memiliki prospek yang cukup besar.

Steffie Collection merupakan produsen sprei dengan enam kualitas bahan, dan memiliki total ratusan motif. Selain sprei juga memproduksi bed cover, bantal, guling, matras protection, dan bed skirt.

Keunggulan produk Steffie Collection , adalah penggunaan bahan berkualitas yang tidak berbulu dan tidak luntur. Jahitan halus dan rapi. Sprei tidak mudah geser, karena ukurannya pas dengan tinggi sprei 30 sentimeter. Dan semua itu dibandrol dengan harga yang terjangkau, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan sesuai dengan kualitas dan ukuran.

Tidak hanya itu, Steffie Collection juga turut mengembangkan kekayaan budaya nasional yaitu dengan menggunakan batik tulis untuk beberapa produknya.

Steffie Collection yang saat ini memiliki outlet di Sragen, Jawa Tengah. Selain outlet sendiri, Steffie Collection juga menyuplai produknya ke swalayan, toserba, dan toko mebel. Pemasaran meliputi beberapa kota di Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur, dan Irian Jaya.

Dengan begitu bisa dibilang jika penetrasi market Steffie Collection sudah sangat luas. Dan ini membuktikan bahwa produknya bisa diterima oleh masyarakat luas. Dengan penetrasi market tersebut Christiana mengaku mampu meraih omset antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. Meskipun sudah memiliki omset yang besar, namun Christiana dan timnya terus melakukan riset dan pengembangan secara berkelanjutan, agar produknya mampu menguasai pasar lebih besar lagi, dan mampu bertahan dalam persaingan.

Setelah berkecimpung dalam bisnis sprei selama lebihdari 12 tahun, Christiana baru berani membuka franchise bisnis sprei dan bed cover, agar dapat melebarkan sayap usahanya dan berkembang bersama mitra.

Franchise sprei dan bed cover Steffie Collection ditawarkan dengan paket investasi Rp 720 juta. Nilai tersebut diluar sewa tempat. Dengan nilai investasi sebesar Rp 720 juta tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Karena support penuh akan diberikan oleh pihak Steffie Collection.

Syarat calon franchisee:

  • Mempunyai lokasi usaha sesuai dengan kriteria
  • Mempunyai komitmen yang tinggi untuk menjalankan bisnis
  • Bersedia mengikuti dan menjalankan SOP
  • Bersedia mengikuti dan menjalankan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan.

Support yang akan diberikan meliputi:

  • Survei lokasi
  • Pelatihan dan training karyawan
  • Tim opening untuk membuka usaha
  • Monitoring yang akan memantau usaha Anda
  • Research and development untuk pengembangan produk dan usaha
  • Suplai barang, dan
  • Manual SOP perusahaan

Rencana jangka panjang Steffie Collection akan mengembangkan usaha ke seluruh wilayah di Indonesia, dan bahkan Asia. Untuk itu, Christiana mencanangkan target untuk membuka beberapa outlet di luar Pulau Jawa pada tahun ini.

Selain itu, untuk mencapai target, Steffie Collection memberikan promo menarik, yaitu berupa diskon 50%  atas franchise fee bagi tiga franchisee pertama yang bergabung dengan Steffie Collection. Bukan hanya itu, Christiana juga akan memberikan bonus produk.

Salah satu pertimbangan dalam memilih franchise adalah life time, dan Steffie Collection telah terbukti bertahan dan terus berkembang selama duabelas tahun lebih dalam industri sprei dan bed cover. Sehingga sudah pasti teruji. Dari segi ceruk market, bisnis sprei dan bed cover juga masih memiliki prospek yang menjanjikan. Ditambah lagi support penuh dari Steffie Collection. Tunggu apalagi, silakan ditimbang-timbang memilih franchise yang tepat untuk Anda.

sumber gambar: steffiecollection.com

Artikel Bisnis Pilihan

Franchise Bisnis Sprei dan Bed Cover Steffie Collection

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Franchise Bisnis Sprei dan Bed Cover Steffie Collection