Cara Memulai Bisnis Baju Dengan Modal Kecil Dan Mudah

Cara Memulai Bisnis BajuBagaimana cara memulai bisnis baju dengan modal kecil dan mudah? Bisnis baju merupakan salah satu bisnis dengan share market terbesar.  Bahkan dalam bisnis online, peringkat pertama urutan produk paling banyak dibeli adalah kebutuhan fashion. Dan itu tidak hanya terjadi di dunia online, di dunia offline pun bisnis baju memiliki prospek yang bagus. Jadi jika Anda berniat untuk terjun dalam bisnis baju, maka pilihan tersebut merupakan pilihan yang tepat.

Lantas jika memang memiliki prospek yang bagus, kenapa tidak semua orang terjun dalam bisnis baju? Jawabnya adalah karena kebanyakan dari mereka tidak tahu cara memulai bisnis baju. “Saya pengin bisnis baju, saya faham tentang penjualan dan pemasaran, tapi bagaimana cara memulai bisnis baju?” Langkah pertama terasa berat dan gelap, karena tidak tahu caranya.

Dalam segala bidang, mengambil langkah pertama (first step) seringkali merupakan hal yang berat. Seperti kata pepatah “All the begining is dificult”. Tapi hal itu tentu saja tidak menyurutkan langkah kita untuk menggeluti dunia bisnis. Guna meringankan beban langkah Anda tersebut, kali ini Pojok Bisnis akan membahas cara memulai bisnis baju dengan modal kecil.

Setelah mengantongi cara-cara yang kami paparkan ini, maka Anda tinggal mengikuti saja. Sehingga langkah Anda pasti akan terasa lebih ringan dan mudah dalam memulai bisnis baju. Dan kabar gembiranya, cara bisnis baju ini dapat Anda mulai dengan modal kecil!

Tidak hanya itu… Hal yang lebih menarik dari itu adalah bahwa Pojok Bisnis tidak hanya memberi Anda cara memulai bisnis baju dengan modal kecil. Namun melalui tulisan ini kami juga ingin memberi SOLUSI atas SEMUA permasalahan yang mungkin muncul saat Anda memulai bisnis baju dengan modal kecil.

Sudah tidak sabar untuk mengetahui cara memulai bisnis baju dengan modal kecil dan cara yang mudah? Baiklah mari kita mulai…

Cara Memulai Bisnis Baju Dengan Modal Kecil

  1. Supplier

Yess… Supplier menjadi kendala utama bagi kebanyakan orang untuk terjun dalam bisnis baju. Mungkin banyak supplier di luar sana. Tapi supplier yang benar-benar memenuhi syarat, dan mumpuni? Tidak banyak jumlahnya. Dan saya menemukan salah satu supplier paling ideal untuk Anda yang ingin terjun dalam bisnis baju. Supplier yang saya maksud adalah BisnisBajumu.com.

Syarat supplier, meliputi:

  • Terpercaya dengan kredibilitas yang terjaga selama lebih dari 10 tahun
  • Selalu update tren
  • Support bagus
  • Harga paling murah, sehingga kita bisa menjual dengan harga bersaing.
  • Produk berkualitas
  • Selalu Ready Stock
  1. Selalu Update Trend

Dunia fashion selalu mengalami perubahan dan perkembangan yang cepat. Model berganti model dengan cepat. Salah satu kunci keberhasilan dalam cara memulai bisnis baju adalah dengan selalu update trend terbaru. Dan BinisBajumu.com selalu update dan mengikuti perkembangan terbaru dunia fashion tersebut.

Mungkin Anda pernah mendengar saran dengan cara memulai bisnis baju desain sendiri. Namun menurut saya itu resikonya terlalu besar. Namun Anda harus melakukan test market untuk memastikan produk fashion Anda disukai banyak orang. Tentu saja hal itu akan butuh waktu lama dan membutuhkan modal, sangat tidak cocok dengan bahasan kita yaitu bisnis baju modal kecil.

  1. Produk Berkualitas

Sebenarnya bukan hanya di dunia bisnis baju, hampir di semua jenis bisnis, kualitas merupakan hal yang harus diperhatikan. Kualitas produk yang buruk hanya akan menghancurkan bisnis Anda sendiri. Produk baik bukan hanya meminimalisir komplain konsumen, namun juga meningkatkan reputasi bisnis Anda.

Dalam hal kualitas, BisnisBajumu.com sudah jelas terbukti. Memiliki banyak distibutor dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika produknya tidak berkualitas, tentu tidak banyak yang mau bergabung dengan BisnisBajumu.com.

  1. Harga Bersaing

Apalagi di Indonesia! Apalagi jika Anda bermain di segmen menengah ke bawah! Harga adalah satu unsur yang sensitif. Anda harus berani bersaing harga.

Lagi-lagi BisnisBajumu.com menyediakan cara memulai bisnis baju dengan harga termurah dan cepat laku. Karena stock baju mengambil langsung dari pabrik. Tidak melewati rantai distribusi yang panjang yang biasanya menyebabkan harga membengkak. Jadi sudah pasti harga dijamin murah, mulai dari Rp 3.500 – Rp 14.000.

Dengan mengantongi harga pengambilan yang murah tersebut, maka Anda dapat menjual kembali dengan harga yang murah juga. Sehingga cepat laku, perputaran cashflow dalam bisnis Anda menjadi lebih cepat. Dengan mengacu pada prinsip: JUAL murah – JUAL cepat – JUAL banyak. Penjelasan lebih lanjut mengenai cash flow dapat Anda baca di Tips Manajemen Cashflow dan Profit.

  1. Konsep Bisnis Yang Unik

Coba lihat sekeliling! Ada berapa banyak pelaku bisnis baju? Mulai dari toko baju kecil, distro, factory outlet, penjual baju di mall dan pusat perbelanjaan, bisnis baju online, bisnis pakaian online di marketplace (seperti Tokopedia dan Bukalapak). Ternyata cukup banyak juga pelaku bisnis baju.

Nah, karena banyak pelaku bisnis baju, maka Anda harus punya konsep bisnis yang unik agar dapat menarik hati konsumen untuk membeli di tempat Anda. Dannn…. BisnisBajumu.com punya konsep bisnis unik, Anda tidak harus punya outlet atau toko untuk menjalankan bisnis ini. Konsep bisnis tersebut adalah Bisnis Baju Grosir Murah. Jadi Anda menjual ke end user dengan konsep bisnis grosiran (hanya saja di bisnis Anda bisa beli satuan) dengan harga murah ala grosir.

Dalam konsep bisnis yang ditawarkan Bisnisbajumu.com ini Anda tidak harus memiliki toko. Anda bisa menjalankan cara berbisnis pakaian di rumah. Bisnis bisa dijalankan di garasi rumah, di halaman rumah, menyewa tempat di teras minimarket, di emperan kaki lima, di pasar kaget, di ajang car free day, dan lain sebagainya.

Selain konsepnya unik, Anda juga memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi. Dan yang pasti juga hemat biaya sewa gedung.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan BisnisBajumu.com, silakan langsung Klik Disini untuk mempelajari lebih lenjut mengenai cara bisnis baju tersebut.

Itu tadi Sahabat Pobis, 5 cara memulai bisnis baju yang harus Anda perhatikan. Agar Anda dapat lebih mudah melangkah dalam memulai bisnis baju dan lebih mudah menemukan kesuksesan dalam bisnis baju.

sumber gambar cara memulai bisnis baju

Artikel Bisnis Pilihan

Cara Memulai Bisnis Baju Dengan Modal Kecil Dan Mudah

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Cara Memulai Bisnis Baju Dengan Modal Kecil Dan Mudah