Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras

Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku KerasApa sih tujuan pemasaran itu? Pemasaran sendiri bertujuan dalam mengenalkan produk atau jasa untuk mendapatkan suatu brand yang baik. Pada dasarnya di dalam dunia bisnis serta secara teoritis ada berbagai jenis pemasaran. Dengan demikian, banyak metode atau cara dalam menarik pelanggan untuk dijadikan target pasar pada bisnis online anda.

Di sinilah letaknya mengapa banyak bisnis online yang hanya diam saja tidak bergerak ke mana pun. Kemungkinan yang terjadi karena proses pemasaran yang kurang baik. Tahukah anda Negara Jepang? Para pebisnis di sana menerapkan sistem pemasaran berdasarkan Webiner atau seminar online. Di Indonesia sendiri kini sudah mulai digiatkan para IM. Jika online shop anda ingin laku keras, selain dengan Webiner bisa menggunakan cara ini.

Baca Juga: Tips Jitu Meningkatkan Penjualan Toko Online

Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras

  1. Melakukan Marketplace

Melakukan marketplace yang tersedia di situs internet merupakan cara yang cukup efektif. Dengan begitu cakupan calon pembeli anda akan lebih banyak. Anda bisa menggunakan secara gratis sebagai media pemasaran, seperti media sosial, tokopedia.com , FJB kaskus ,  serta menggunakan website toko online anda sendiri.

  1. Menawarkan Harga Murah

Trik yang paling ampuh di saat pertma berjualan online, maka lakukan tawaran harga dengan semurah mungkin. Hal ini dikarenakan kebanyakan konsumen sering kali membandingkan antara harga barang toko online satu dengan yang lainnya. Dengan begitu penawaran lebih rendah ketimbang harga pasar.

  1. Pelayanan Bebas Ongkir

Ongkir atau ongkis kirim sering kali memberatkan para konsumen. Banyak konsumen yang akhirnya membatalkan pembelian setelah mengetahui biaya ongkir yang mahal. Karea itulah memberlakukan pelayanan bebas ongkos kirim meruapak trik jitu agar toko online anda laris manis. Sehingga konsumen akan berdatangan silih berganti.

  1. Memberikan Bonus

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan bonus dalam pembelian? Misalnya anda memberikan barang tambahan kepada pelanggan tersebut. Namun, sebaiknya tidak memiliki nilai jual yang lebih tinggi, sehingga anda tidak rugi. Jadi, bonus yang diberikan harus lebih rendah. Cara ini terbilang ekstrim, tetapi trik jitu dalam merauk keuntungan.

Strategi dibagian atas merupakan strategi jitu dalam melakukan pemasaran agar toko online anda laku keras. Sebenarnya masih banyak tips atau trik yang lain, namun cara tersebut termasuk yang terpenting.

sumber gambar: noobpreneur.com

Artikel Bisnis Pilihan

Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras