Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Terpercaya

cara bisnis internet tanpa modal dengan memanfaatkan affiliate programBagaimana cara bisnis internet tanpa modal? Sebagaimana telah dibahas dalam tulisan sebelumnya, ada 15 peluang bisnis online tanpa modal besar yang menguntungkan dan sangat layak untuk dijalani. Jika belum membaca artikel tersebut, Anda dapat mengikuti tautan berikut: Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Yang Menguntungkan. Sebagian besar jenis bisnis online yang tertera dalam tulisan tersebut dapat Anda mulai dengan TANPA MODAL.

Nah, kali ini kita akan bahas secara lebih detail mengenai salah satu peluang bisnis internet tersebut. Tentu saja yang Tanpa Modal, karena yang tanpa modal lebih harum baunya, dan sangat menarik untuk digeluti. Anda pasti tertarik juga! Saya tidak dapat menyembunyikannya dari Anda, sesuai dengan yang tertulis di judul, Anda tentu sudah membacanya, yaitu Bisnis Affiliate.

Baca terus tulisan ini, karena disini, bisnis affiliate akan dibahas tuntas dan mendalam. Mulai dari cara memilih jenis affiliate yang memiliki prospek dan potensi yang terbaik. Cara memilih vendor bisnis affiliate yang terpercaya. Hingga cara bisnis internet tanpa modal dengan affiliate.

Sebelum melangkah lebih jauh, kita kilas balik dulu. Apa itu bisnis affiliate? Bisnis affiliate merupakan salah satu cara bisnis internet tanpa modal yang paling populer. Selain mudah untuk dijalani juga menyimpan potensi penghasilan yang luar biasa besar. Affiliate akan mendapatkan komisi dengan cara mereferensikan sebuah produk pada customer. Komisi akan diberikan apabila terjadi penjualan. Produk yang direferensikan bisa berbentuk produk fisik maupun digital.

Bagaimana Cara Memilih Produk Untuk Bisnis Affiliate?

Memilih produk yang tepat merupakan kunci awal dari cara bisnis internet tanpa modal dengan memanfaatkan program affiliate. Pilih produk yang menguntungkan, yaitu yang komisinya besar, dan banyak dicari orang. Tidak terlalu sulit untuk menemukan produk dengan kriteria tersebut. Langsung saja saya kasih bocorannya: Web Hosting.

Komisi affiliate web hosting terbilang besar, rata-rata 50%. Tapi ada satu layanan web hosting yang memberikan komisi sangat besar untuk program affiliatenya, yaitu sebesar 70%. Setiap transaksi Anda bisa mendapatkan komisi Rp 375.900,- jika sehari Anda berhasil merefensikan 1 orang saja untuk menggunakan layanan hostingnya, maka Anda akan mengantongi Rp 11 juta lebih. Dimana kita bisa mendapatkan komisi sebesar 70% tersebut? Tunggu dulu, nanti saya akan ungkap semuanya, baca terus artikel ini sampai selesai.

Selain komisi, pertimbangan kedua dari cara bisnis internet tanpa modal adalah: produk tersebut harus banyak dicari orang. Apakah web hosting memenuhi kriteria tersebut? Setiap website membutuhkan hosting. Dan semakin banyak entitas yang membutuhkan website. Mulai dari personal blog, organisasi, sekolah, company profile, pelaku UKM. Tak jarang event-event tertentu juga membutuhkan website. Secara global, pada tahun 2016 tercatat 329,3 juta website yang ‘gentayangan’ di dunia maya. Dan jumlah tersebut terus mengalami perkembangan yang bersifat eksponensial. Jadi potensinya tidak perlu diragukan lagi.

Baiklah saya menyerah, daripada nanti kelupaan. Saya bocorkan sekarang saja, dimana Anda bisa mendapatkan komisi affiliate sebesar 70%. Silakan klik tautan berikut: Web Hosting Dengan Komisi Affiliate 70%. Silakan langsung gabung affiliatenya sekarang! GRATISSSS!!! Jangan ketinggalan, Anda tentu tidak ingin jadi penonton kesuksesan orang lain. Saat artikel ini ditulis, top affiliatenya menghasilkan Rp 309.768.886,- Wow!!! Angka yang menggiurkan! Segera ambil bagian dan dapatkan komisi affiliatemu sekarang!

Cara Memilih Vendor Affiliate Yang Terpercaya

Selain memilih produk yang tepat, kunci sukses kedua dari cara bisnis internet tanpa modal ini adalah dengan memilih vendor yang terpercaya. Kita tahu bahwa dalam dunia bisnis online tak sedikit kita menjumpai scam (penipuan). Karena itu saya lebih suka menggunakan parameter ‘terpercaya’ dalam memilih vendor.

Berikut ini beberapa kriteria yang harus dipenuhi vendor affiliate:

  1. Pilih Vendor Yang Memiliki Produk Terbaik

Tidak diragukan lagi, Niagahoster merupakan penyedia layanan hosting murah dengan kualitas terbaik. Willya Randika, seorang blogger independent, telah membuat perbandingan dengan cara membeli 8 web hosting populer di Indonesia. Setelah dilakukan test dan uji terhadap kedelapan web hosting tersebut, Ranking 1, Best Overall hosting adalah Niagahoster. Detail mengenai perbandingan kedelapan web hosting tersebut dapat Anda simak DISINI.

  1. Laporan Affiliate Yang Transparan

Melalui dashboard affiliate Niagahoster, Anda dapat memantau statistik secara langsung dan real time. Anda tentu tidak ingin dicurangi! Sudah capek-capek melakukan promosi, ternyata data affiliate ‘disunat’ atau komisi affiliate tak dibayarkan. Itu tak akan terjadi jika Anda bergabung dengan affiliate Niagahoster. Karena Anda dapat memantau secara real time, sehingga data statistik affiliate Anda tidak akan tercurangi.

Pada saat artikel ini ditulis, Niagahoster telah membayar komisi sebanyak 2821 kali dengan total Rp. 3.787.449.516 kepada 1172 member afiliasi yang aktif.

  1. Alat Promosi Lengkap

Selain menyediakan link referral, Niagahoster juga menyediakan 4 macam desain banner yang masing-masing desain tersedia dalam berbagai macam ukuran. Sehingga sangat fleksibel dan memudahkan Anda dalam memilih media promosi yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Banyaknya pilihan alat promosi memberi keleluasaan cara bisnis internet tanpa modal yang Anda jalani.

  1. Semua Pihak Beruntung

Alat promosi yang lain adalah Coupon Code. Ini adalah alat promosi yang paling saya sukai. Ibaratnya di medan perang, coupon code ini adalah snipper, menembak dengan jitu, tepat sasaran. Coupon code Niagahoster ini dapat Anda costumize sendiri.

Coupun Code ini merupakan salah satu hal yang membuat sistem affiliate Niagahoster ini menjadi unik. Kenapa unik? Karena setiap pelanggan baru yang membeli paket hosting menggunakan coupon code akan mendapat discount sebesar 10%. Jadi, Anda tetap mendapat komisi 70%, sementara pelanggan baru mendapat discount 10%. Sistem ini membuat semua pihak beruntung, everybody happy 🙂

So, cara bisnis internet tanpa modal dengan memanfaatkan program affiliate Niagahoster ini benar-benar memberikan solusi terbaik yang bersifat win-win solution.

  1. Pembayaran Tercepat dan Tepat Waktu

Komisi affiliasi akan dibayarkan secara rutin tanggal 6 setiap bulannya. Jadi bila Anda menjalani affiliate Niagahoster, setiap tanggal 6 silakan pergi ke ATM. Cek komisi, dan kemudian lanjut belanja-belanja (Jangan lupa sedekah yaaa…)

Kesimpulan:

Dari semua kriteria cara memilih vendor affiliate yang terpercaya tersebut, maka pilihan jatuh pada Sistem Affiliate Niagahoster. Yang merupakan penyedia layanan hosting murah dengan kualitas terbaik, laporan affiliate real time dan transparan, alat promosi lengkap, pembayaran tercepat dan tepat waktu, juga sistem coupon code yang membuat everybody happy 🙂

Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Niagahoster

  1. Daftar Affiliate Niagahoster
  • Pertama, Anda diwajibkan ngelike halaman facebook Niagahoster untuk bergabung dengan program affiliate ini. Silakan klik disini untuk menuju halaman facebook Niagahoster. Jika tidak, komisi Anda tidak akan dibayarkan.
  • Selanjutnya isi formulir pendaftaran disini. Setelah semua form terisi, klik Daftar Sekarang.
  • Cek email, klik link konfirmasi yang ada di dalam email yang dikirimkan Niagahoster tersebut.
  • Kemudian login dashboard akun Niagahoster disini.
  • Setelah berhasil login, klik tab Afiliasi yang ada di sebelah kiri laman dashboard. Nah, pada halaman dashboard afiliasi ini Anda dapat membuat kode kupon, mengambil url link referal dan kode html banner dengan beragam desain dan ukuran, sebagai alat promosi Anda.
  • Scroll ke bawah terdapat Peraturan dan Ketentuan Program, baca dengan seksama, dan perhatikan. Agar Anda tidak melanggar peraturan dan ketentuan tersebut. Karena setiap pelanggaran dapat mengakibatkan komisi Anda tidak dapat dicairkan.
  • Scroll ke bawah lagi terdapat bagian Daftar Referral dan Komisi Anda, ini merupakan bagian dimana Anda dapat memantau statistik afiliasi Anda.
  • Scroll ke bawah, pada bagian Data Rekening Bank, lengkapi dengan data rekening dimana Anda ingin komisi akan ditransfer.
  • Bagian bawahnya Daftar Pembayaran Anda, merupakan history jika Anda telah menerima pembayaran. Jika belum pernah menerima pembayaran maka bagian ini kosong.
  • Bagian paling bawah adalah Testimoni Layanan Afiliasi, dimana Anda dapat mengirimkan testimoni terhadap layanan atau program affiliate Niagahoster. Ini bukan hal yang wajib. Namun untuk menjaga hubungan baik, tidak ada salahnya Anda mengirimkan testimoni.
  1. Promosi Melalui Media Sosial

Setelah mendaftar sebagai affiliate partner Niagahoster, cara bisnis internet tanpa modal dengan affiliate yang selanjutnya adalah langsung melakukan promosi. Tahap awal, kita lakukan promosi melalui media sosial.

Gunakan snipper sebagai alat promosi di media sosial. Seperti saya sebutkan tadi, snipper adalah coupon code. Buat kode kupon yang unik, kemudian sebarkan kode kupon tersebut di media sosial. Tapi jangan nyepam yaaa…

Sesuai Peraturan dan Ketentuan Program, kita sebagai affiliate tidak boleh melakukan spam. Jika Anda promosi di grup facebook, cari gup tentang internet dan online business. Dalam satu grup jangan terlalu sering, kalau terlalu sering nanti bisa dikategorikan spam, dan Anda melanggar Peraturan dan Ketentuan Program. Perhatikan juga waktunya, biasanya tiap grup memiliki waktu tertentu yang membolehkan anggotanya untuk melakukan promosi. Namun ada juga grup yang tidak membolehkan anggotanya untuk melakukan promosi. Patuhi peraturan di setiap grup yang Anda ikuti. Lakukan cara bisnis internet tanpa modal dengan elegant.

Gunakan kata-kata yang menghipnotis, bila perlu belajar copywriting ke Mas Dewa Eka Prayoga. Promosikan menggunakan kode kupon, dan selalu berikan penekanan Discount 10% setiap pembelian paket hosting dengan menggunakan kode kupon tersebut.

  1. Promosi Menggunakan Blog Gratisan

Sebenarnya lebih baik dan akan lebih terpercaya jika Anda menggunakan web berbayar. Coba saja dulu dengan membeli paket termurah dari Niagahoster. Akan lebih baik bagi Anda jika Anda sudah merasakan bagusnya kualitas hosting di Niagahoster. Nah, jika Anda punya web yang dihosting di Niagahoster, otomatis akan lebih mudah bagi Anda untuk menceritakan dan mereferensikan orang lain untuk menggunakan layanan Niagahoster.

Namun karena ini judulnya Cara Bisnis Internet Tanpa Modal, maka Anda bisa gunakan blogspot atau wordpress yang gratis. Nanti prinsipnya sama jika Anda ingin menerapkannya di web berbayar (self hosted).

Ada tiga cara yang dapat Anda lekukan dengan web gratisan ini, yaitu:

  • Review. Buat blog/web review yang mengulas layanan Niagahoster, dimana nanti ujung-ujungnya Anda mereferensikan Niagahoster menggunakan alat promosi Anda.
  • Comparation. Selain review, Anda bisa juga melakukan perbandingan antara hosting Niagahoster, hosting B, dan hosting C. Dimana nanti ujung-ujungnya (sama juga) Anda mereferensikan Niagahoster menggunakan alat promosi Anda.
  • Content Base. Cara lain, buat web/blog yang berisi tips trik dan cara-cara membuat web, membahas seputar bisnis internet, atau semacamnya. Nah, disetiap artikel yang Anda tulis tersebut, sisipkan link yang mereferensikan Niagahoster menggunakan alat promosi Anda.
  1. List Building

Jika Anda punya teman atau kenalan yang kira-kira membutuhkan layanan hosting, Anda bisa menghubunginya dan mereferensikan Niagahoster menggunakan alat promosi Anda.

Jika list Anda berupa email, maka kirim email. Untuk list teman facebook, chat mereka satu per satu. List berupa nomor handphone, kirim SMS atau chat WA. Pastikan Anda mengenal mereka, karena jika tidak Anda bisa dikategorikan spam. Atau jika tidak mengenal, paling tidak mereka mengijinkan Anda untuk berkirim pesan. Selalu gunakan cara bisnis internet tanpa modal yang elegan dan tidak melanggar rule.

  1. Cring Cring

Setelah langkah 1 – 4, langkah terakhir adalah pergi ke ATM setiap tanggal 6, dan kemudian lanjut belanja-belanja. Dan (sekali lagi) jangan lupa sedekah.

That’s it! Sudah saya rangkum semua secara rinci cara bisnis internet tanpa modal melalui program affiliate Niagahoster yang terpercaya. Bahkan jika Anda awam terhadap dunia bisnis online, dengan mengikuti step by step uraian di atas, saya yakin Anda akan bisa make money via internet.

Artikel Bisnis Pilihan

Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Terpercaya