Home » Franchise » 5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris

5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris

Franchise Fried Chicken Murah TerlarisApakah Sahabat PoBis sedang mencari franchise fried chicken murah? Hati-hati memilih franchise! Baca artikel berjudul Tips Memilih Franchise Terlaris dan Menguntungkan, agar Anda tidak terjebak franchise abal-abal. Bagaimana dengan franchise fried chicken? Ayam goreng berbalut tepung atau biasa disebut fried chicken, rupanya sudah menjadi makanan yang akrab di lidah orang Indonesia. Sahabat PoBis juga pasti pernah merasakan kriuk renyah dan gurihnya fried chicken. Pecinta ayam goreng ini tak terbatas usia dan golongan. Bisa dikatakan, semua orang suka ayam goreng, mulai dari anak-anak, anak muda, hingga orang tua gemar menyantap menu ini.

Penjual fried chicken dapat dengan mudah kita temui. Mulai dari yang berjualan di pinggir jalan dengan harga paling murah, hingga rasa import seperti KFC Fried Chicken. Pelaku usaha fried chicken sudah cukup banyak. Namun demikian peluang usaha yang dijanjikan oleh bisnis fried chicken masih sangat menggiurkan, sama renyahnya dengan kriuk ayam goreng yang Anda gigit.

Jangan Lewatkan!!!
Baca juga: Kumpulan Franchise Murah Dibawah 5 Juta Terbaru

Karena itu tak heran bila, fried chicken kelas gerobak hingga jaringan restoran cepat saji terkenal tidak pernah sepi dari pembeli. Dan dalam dunia usaha, merupakan hal yang lumrah bila kemudian franchise fried chicken murah menjadi buruan. Tentu saja tidak asal murah, namun juga franchise terlaris dengan sistem terbaik.

Nah, untuk membantu Sahabat PoBis, berikut ini saya sajikan 5 franchise fried chicken murah dan juga terlaris yang berhasil saya himpun. Kategori terlaris tersebut merupakan hasil riset kecil yang saya lakukan dengan menggunakan Google Keyword Planner.

5 Franchise Fried Chicken Murah Menggiurkan

  1. Franchise Sabana Fried Chicken
    Sabana fried chicken hadir pada bulan Agustus 2006 dengan outlet pertamanya di Duta Indah, Bekasi. Keunggulan Sabana fried chicken adalah proses pengolahan yang higienis, dan sesuai dengan syariat agama Islam. Karena itu Sabana fried chicken telah berhasil mengantongi sertifikasi halal dari MUI.
    Syarat menjadi mitra franchise Sabana fried chicken juga sangat mudah dan murah, hanya dengan modal Rp 16,5 juta mitra bisa langsung melakukan operasional usaha. Dengan net profit Rp 8 ribu – Rp 10 ribu untuk tiap potong ayam goreng, mitra franchise Sabana fried chicken dapat mengantongi keuntungan antara Rp 3 juta hingga Rp 15 juta per bulan.
  1. Crispyku Fried Chicken
    Crispyku Fried Chicken hadir sejak tahun 2010. Jaminan produk fresh dan higienis, pengiriman bahan baku ayam dilakukan dengan menggunakan mobil khusus berpendingin. Untuk mitra franchise Crispyku Fried Chicken yang ada di wilayah Jabodetabek free ongkir, sehingga dapat memperbesar margin yang diperoleh oleh mitra franchise.
    Paket yang ditawarkan meliputi:
    Paket Tradisional harga Rp 13,5 juta, mitra franchise akan mendapatkan: Wajan, Booth, Neon Box, Paket Standar.
    Paket Modern harga Rp 18,5 juta, mitra franchise akan memperoleh: Deepfry, Booth, Neon Box, Paket Standar
    Paket Exclusive harga Rp 22 juta, mitra Crispyku Fried Chicken akan mendapatkan: Deepfry, Warmer, Meja, Neon Box, Paket Standar
    Paket Istimewa harga Rp 49 juta, yang diperoleh mitra Crispyku Fried Chicken: Deepfry besar 2 Basket, warmer 100 cm, Meja, Neon box mix steell, foodpan steinless, Variasi dinding, Sticker, menu Acrylic
    Paket Mini Resto harga Rp 150 juta, mitra Crispyku Fried Chicken mendapatkan paket lengkap mini resto + branding.
  1. Waralaba Orchi Fried Chicken
    Orchi Fried Chicken didirikan sejak tahun 2010, dan telah memiliki 300 outlet di empat pulau besar Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi dan beberapa wilayah lain).  Orchi Fried Chicken bukan hanya menawarkan franchise fried chicken murah, namun juga banyak disukai, hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah outlet yang dimiliki.
    Paket usaha waralaba Orchi Fried Chicken, meliputi:
    – Paket Usaha I (Booth Ayam Goreng)
    Harga paket: Rp 12 juta hingga Rp 13 juta (tergantung pada jenis booth)
    Mitra akan mendapatkan: booth, peralatan menggoreng, 6 kg tepung fried chicken, minyak, 100 kotak kemasan dengan merk Orchi, 2 set seragam, paket panduan berbisnis fried chicken, dan pelatihan.
    – Paket Usaha II (Booth Besar, Ayam Goreng+Ayam Bakar)
    Harga paket: Rp 17 juta
    Paket ini merupakan gerai booth dengan ukuran yang lebih besar, produk yang dijual ada dua yaitu ayam goreng dan ayam bakar. Pada paket ini mitra waralaba Orchi Fried Chicken akan mendapatkan booth, peralatan menggoreng, 6 kg tepung fried chicken, bumbu ayam bakar, minyak, 100 kotak ayam goreng, 100 kotak ayam bakar, 4 set seragam, 3,000 brosur promosi, paket panduan berbisnis fried chicken, dan pelatihan.
    – Paket Usaha Restoran
    Paket usaha restoran ini dikhususkan bagi calon mitra waralaba yang sudah punya tempat sendiri dan ingin membuka usaha ayam goreng. Orchi Fried Chicken menyediakan semua peralatan yang diperlukan guna membuka usaha restoran ayam goreng atau fried chicken. Soal harga silakan kontak langsung dengan pihak Orchi Fried Chicken.
  1. Labbaik Fried Chicken Franchise
    Memiliki tim dan integrated system yang mumpuni, menjadikan Labbaik Fried Chicken mampu menelorkan 24 gerai selama empat tahun menjalani operasional bisnisnya. Harga franchise mencapai Rp 1 M, mungkin tidak termasuk sebagai franchise fried chicken murah, namun jika dibandingkan dengan franchise mancanegara, masih lebih murah.
    Paket Labbaik Fried Chicken Franchise yang ditawarkan meliputi:
    – Labbaik Chicken Corner, nilai investasi Rp 300 juta, estimasi ROI dalam waktu 16 bulan, dengan perhitungan sales antara Rp 150 juta hingga Rp 225 juta per bulan.
    – Labbaik Chicken Express, nilai investasi Rp 600 juta, estimasi ROI dalam waktu 13,3 bulan, dengan perhitungan sales antara Rp 300 juta – Rp 400 juta.
    – Labbaik Chicken Prestige, nilai investasi Rp 1 M, estimasi ROI 13,3 bulan, perhitungan sales Rp 525 juta – Rp 675 juta per bulan.
  1. Franchise Fried Chicken – Quick Chicken
    Franchise Quick Chicken sudah berpengalaman selama 15 tahun bergelut dengan dunia fried chicken. Dengan nilai investasi sekitar Rp 300 juta, estimasi ROI 12,23 bulan, dengan target sales Rp 100 juta per bulan.

Itu tadi 5 franchise fried chicken murah yang berhasil saya himpun. Semoga informasi ini berguna buat Sahabat PoBis yang sedang mencari franchise fried chicken.

sumber gambar: kiis1065.com.au

About Heri Kusdianto

Pernah berprofesi sebagai pewarta foto, penulis freelance, bekerja di bidang pertanian, dan terakhir di bagian pajak sebuah perusahaan pertambangan.
Sekarang fokus di dunia kewirausahaan. Dan PojokBisnis ini merupakan wadah berbagi dan belajar segala hal mengenai bisnis dan kewirausahaan. Dengan harapan dapat turut mengembangkan iklim dan menumbuhkan lebih banyak wirausahawan mandiri di Indonesia.

Siapa tahu ada diantara kolega Anda yang membutuhkan artikel ini, Anda dapat share melalui tombol social media yang sudah disediakan.

Check Also

Mengenal Franchise Mie Ramen Osaka Ramen

Mengenal Franchise Mie Ramen, Osaka Ramen

Franchise mie ramen merupakan salah satu peluang usaha yang diminati dan diburu. Belakangan memang muncul …

Tuliskan Komentar Anda Untuk 5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris

3 comments

  1. h. endang cirendeu

    ya. sukses selalu..

  2. h. endang cirendeu

    ok. mantap..makasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Demikian artikel 5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris